Selasa, 31 Januari 2012

Pantun Persahabatan 3

Ke Tangerang naik taksi
   Mampir sebentar membeli sirih
Kamu bilang aku seksi....
   Ya udach dech...terima kasih

   Jangan lupa pake sandal kalo mau pergi ke kali
Aku harap persahabatan ini akan kekal abadi

Agnes monica cantik parasnya
   Pandai pula menyanyikan lagu
Hati ini akan sedih rasanya
   Bila kehilangan sahabat seperti kamu

   Makan buah sambil naik sampan
Persahabatan ini indah dan tak akan terlupakan

Naik kereta ke Semarang
   Pulangnya malah naik bis
Sahabat tersayang...
   Kamu memang yang paling manis

   Daun sirih dibuat obat
Terima kasih sobat...!!

Pagi-pagi membaca koran
   Bacanya sambil minum susu
Beruntungnya aku punya seorang teman
   Yang baik hati dan lucu seperti kamu

   Malam minggu malam yang panjang
Saling berkunjung jumpa kerabat
   Hati senang bukan kepalang
Menanti kedatangan seorang sahabat

Ada penyu dibalik batu
   Penyunya ada di pulau seribu
Jagan malu sini aku bantu
   Aku ini kan sahabatmu

   Malam hari bintang bercahaya
Duduk sendiri sambil terpaku
   Kalau kamu memang bersedia
Please,bertemanlah denganku...

Pangeran tampan calon raja
   Sebaiknya berteman saja...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar